Keuntungan Polycarbonate



Shelter Clear Polycarbonate
      TAHAN PUKUL DAN BENTURAN
Polikarbonat memiliki kekakuan tinggi dan kekuatan pukul yang ekstrim, sehingga polikarbonat sangat tepat digunakan pada aplikasi yang sangat mungkin terkena dampak benturan. Ketahanan polikarbonat terhadap benturan 200 kali lebih kuat dibandingkan material kaca/ gelas dan 30 kali lebih kuat dibanding acrylic sehingga polikarbonat jelas menawarkan tingkat keamanan yang lebih baik dibandingkan material lain. 

Untuk itu polycarbonate banyak diaplikasikan sebagai kaca jendela ataupun partisi tahan/ anti pecah pada area public yang ramai, area yang terdampak angin kencang, kaca jendela kendaraan/ alat berat dan lain lain.

Polycarbonate Plastik Tahan Pukul/ Impak
 

RINGAN
Polikarbonat memiliki kombinasi ideal, yaitu ringan (setengah berat kaca) namun memiliki kekuatan yang tinggi sehingga mampu menghemat desain secara struktural. Lembar polikarbonat sangat ulet, meskipun begitu dapat dipotong dan mudah dibentuk menjadi kurva tanpa proses thermoforming, hal  yang sulit/ tidak mungkin dilakukan pada material kaca ataupun akrilik (getas). Polikarbonat anti pecah dan memiliki sifat insulasi panas menjadikannya pilihan ideal untuk skylight/ roofing.

Sky Light Kolam Renang
KEJERNIHAN OPTIS
Polikarbonat menampilkan kejernihan yang sangat baik, dan memiliki transmisi cahaya mulai 82-90% (tergantung ketebalan)

Skylight pada Mobil
PROTEKSI ANTI UV
Polikarbonat telah dilindungi proteksi anti UV untuk  memberikan daya tahan terhadap cuaca dan melawan efek radiasi sinar matahari langsung.

Green House
ISOLASI LISTRIK
Polycarbonate sangat baik untuk aplikasi listrik, karena sifat isolasinya. Memiliki kekuatan dielektrik dan hambatan listrik tinggi. Polycarbonate sangat cocok untuk digunakan di beberapa bagian peralatan listrik, electrical housing, switchboards dan lain lain. Polycarbonate adalah pilihan tepat bilamana engineer memerlukan properties isolasi listrik, tahan guncangan, tahan suhu tinggi dan transparansi. Ditambah lagi sifatnya yang ringan, kekuatan terhadap resiko benturan dan ketahanan pecah membuatnya sempurna.

Clear Electronic Casing
TAHAN SUHU TINGGI
Polycarbonate tahan terhadap suhu lingkungan yang panas. Polycarbonate memiliki resistensi suhu sekitar 130 ° C.  Applikasi seperti pada sistem pencahayaan dengan lampu halogen menghasilkan panas tinggi memerlukan bagian housing, reflektor, dan lensa yang mampu menahan suhu tinggi. Penggunaan material tahan suhu tinggi, sekaligus insulasi panas serta ringan memungkinkan fleksibilitas desain yang lebih baik dibandingkan penggunaan material tradisional seperti kaca atau logam. 

Housing Lampu

APPLIKASI :

SAFETY :
Safety barriers (penghalang-pengaman)
Machine guards (pelindung mesin)
Machine enclosure (pengaman area mesin) 

VIEWING PANELS :
Noise control enclosures (area peredam bising)
Scientific instrumentation
Automobile

GLAZING :
Bus shelters (halte bis)
Sports stadiums (stadium olahraga)
Vandal protection (pelindung aksi huruhara)

Untuk mengetahui dan mendapatkan info produk solid sheet policarbonate 
selengkapnya dapat menghubungi kami :

PT. Langgeng Mandiri Internusa
Alamat :
Jl. Madu No 4C Mangga Besar 1 Jakarta Barat 11180
Cp. Hudi Leksono (08159401271) PIN BB 228D04BF
email : 
hudi.leksono@gmail.com




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...