PVC-U Rigid Clear



PVC-U rigid clear/ PVC-U rigid bening/ PVC-U rigid glas

PVC-U rigid clear adalah solusi tepat bilamana kita membutuhkan sifat ketahanan kimia dengan kekuatan performa fisik/ kekakuan ( kekuatan tarik dan kekuatan lentur) serta kebutuhan untuk dapat melihat/ mengetahui  kejadian  suatu proses/ reaksi berlangsung. PVC mudah dalam pengerjaan permesinan, ideal  untuk  dibentuk dengan cara thermoforming, vacuum forming maupun dome blowing. Dapat di joint dengan mudah : dengan cara dilas udara panas (hot gas welding), atau dilem dengan lem solvent ( lem PVC-U) .

PVC-U rigid clear tahan terhadap kimia dan cuaca, kekuatan terhadap benturan tinggi, bersifat isolator kuat. Service suhu maksimal untuk PVC adalah 140 ° F ( 60 °C) . PVC-U rigid  clear diaplikasikan dalam desain konstruksi tangki-tangki kimia, ringan dengan berat jenis 1,3. Cocok sebagai penutup tangki kimia transparan, jendela inspeksi untuk penyimpanan bahan kimia, lemari kimia, fume hood, manhole, perlengkapan laboratorium kimia (material pengganti kaca yang rentan pecah), tutup/ cover pelindung transparan dll.

PVC-U rigid bening tahan terhadap : asam klorida 35% , asam sulfat 60% , asam nitrat 70% , caustic soda, amonium water, formalin, bleaching, larutan kimia untuk elektroplating, developing untuk photography, air laut / air garam, air fermentasi ( brewing water) dll.

Ukuran :
PVC-U rigid Clear Sheet
2 mm x 90 cm x 180 cm (Sunloid)
2 mm x 122 cm x 244 cm
3 mm x 122 cm x 244 cm
5 mm x 122 cm x 244 cm
10 mm x 122 cm x 244 cm

contoh applikasi :

PVC U Rigid Clear Window
PVC U Rigid Clear Thermoform Cylinder
PVC U Rigid Clear Hood Tunnel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...