Las Hot Gun Welding untuk Banner, Billboard, Tenda, Terpaulin



Hot Gun Welding (las udara panas) menawarkan berbagai manfaat lebih daripada sistem jahitan pada banner/ terpal. Cara hot gun welding memiliki daya tahan, penampilan dan efisiensi ketika welding seam lapisan termal menyatu melalui bantuan udara panas.
Pengelasan spanduk/ banner sangat cocok untuk pengerjaan  terpal, tenda, billboard, inflatables, tirai industri dan masih banyak lagi. Berikut adalah beberapa keuntungan yang kami catat :


1) Tahan lama dan Mudah di rawat

Heat welding menghasilkan ikatan yang kuat, sehingga  banner/ terpal memiliki daya tahan terhadap keausan, tekanan dan cuaca buruk lebih baik daripada alternatif lainnya. Hal ini karena bahan yang benar-benar menyatu bersama-sama menjadi satu, tidak demikian halnya dengan penggunaan system tape, jahit benang atau lem. Untuk alasan ini, las udara panas cocok untuk banner sign atau tenda yang membutuhkan ketahanan lama pakai atau penggunaan berat, atau akan ditempatkan di luar ruangan.

dapat dibandingkan dengan  kelemahan sistem lainnya :
Jahitan
- Jika salah satu bagian dari jahitan terlepas, menjadi sebab seluruh lapisan akan terurai 
Tape - Bisa dengan mudah mengelupas atau rip, terutama dalam kondisi yang keras
Lem
- Semakin lama daya rekat berkurang sehingga lepas, di bawah tekanan cuaca dan umur

Dengan meningkatkan daya tahan karena sistem  pengelasan berarti  usaha pemeliharaan jauh berkurang bahkan mungkin tidak diperlukan untuk menjaga banner atau produk tenda  anda dalam keadaan prima. Sebagai hasilnya, Anda akan menghemat waktu dan uang dalam perbaikan.


2) Finishing yang Cepat, Produktivitas Tinggi
Ketika digunakan oleh profesional yang terlatih, beberapa tukang las hot gun welding  dapat mengoperasikan alat sampai  20 kaki per menit, tanpa mengorbankan kualitas. Kecepatan tinggi ini membantu Anda mendapatkan penyelesaian pekerjaan dengan  lebih cepat,  sehingga meningkatkan produktivitas tim Anda.

Selain itu,
overlap welding (tumpang tindih pengelasan) lebih mudah dilakukan, dan kebanyakan orang bisa melakukannya di rumah. Dengan tidak harus bergantung pada pihak ketiga, sehingga waktu penyelesaian dapat dipersingkat.

Sebagaimana dijelaskan dalam Welding Vinyl, ini sangat berharga bagi proyek-proyek yang membutuhkan volume produksi tinggi. Sebagai contoh,
mengutip sebuah artikel  salah satu perusahaan yang menggunakan sistem hot gun welding  untuk menyelesaikan 1.500 vinil spanduk diselesaikan hanya dalam waktu dua minggu-dengan hanya dua karyawan.

3) Penghematan
biaya bahan pembantu
Selain penghematan tenaga dan waktu, las udara panas menghilangkan kebutuhan untuk persediaan, seperti tape dan benang. Satu-satunya biaya riil
adalah pembelian peralatan las awal.

4) Penampilan Seamless
(mulus terlihat seperti tanpa sambungan)
Hem spanduk kadang-kadang terjebak dalam mesin jahit saat mengerjakan  jahitan. Hal ini dapat menyebabkan lipatan yang tidak diinginkan dan kerutan di lapisan, hal ini menunjukkan tanda  di mata pelanggan bahwa Anda mengerjakan banner dengan tidak profesional.
Dalam pengelasan udara panas hal yang merugikan tersebut  tidak akan terjadi, kombinasi panas, kecepatan dan tekanan menyatukan bahan bersama-sama begitu kuat bahkan beda lapisan hampir tak bisa dikenali. Hal ini menjadikan penyelesaian  spanduk Anda terlihat bersih dan profesional tanpa jahitan, tape atau lem yang bisa merusak desain.

5) Lebih cepat untuk  mereproduksi
Menduplikasi  seluruh banner Anda dan seluruh potongan signage hanya dengan sedikit usaha. Hot gun welding menggunakan display suhu digital. Menjadikan cara lebih mudah dari sebelumnya untuk tetap menyelesaikan garis yang bersih dan konsisten.  Dengan pengaturan suhu yang sama Anda dapat dengan mudah dan cepat mereproduksi hasil untuk pekerjaan di proyek proyek selanjutnya.

Accesories Hot Gun yang dibutuhkan :








1 comment:

  1. Nyari/beli alat ini di mana ya. Dan harga berapa

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...